Polisi Connecticut Ungkap Pembunuhan Berantai

0
177

serial killingRANDALL LAZUARY. CONNECTICUT (USA). Pembunuhan berantai ternyata tidak hanya ada di dalam film-film detektif Hollywood. Baru-baru ini, Kepolisian Negara Bagian Connecticut membuka tabir pembunuhan berantai yang setidaknya telah mengambil 7 nyawa perempuan.

Pelakunya yang merupakan laki-laki berusia 45 tahun kiranya telah mengubur korban-korbannya di belakang sebuah pusat pertokoan di Kota New Britain.

Sisa-sisa bagian tubuh korban pertama kali ditemukan pada tahun 2007. Selanjutnya, penyelidikan dilanjutkan pada bulan April tahun ini yang kini telah berhasil menemukan 4 mayat perempuan.

serial killing 2
fotodari salah satu korban yang dijepret dari video semasa masih hidup

“Keempatnya dibunuh pada tahun 2003 dengan pelakunya adalah William Devin Howell,” demikian dilaporkan oleh NBC Connecticut kemarin [Selasa 12/5].

Pelaku pembunuhan ini memang telah ditahan sejak tahun 2006, dan dijatuhi hukuman pada tahun 2007 selama 15 tahun penjara, tapi bukan untuk kasus yang baru terungkap ini, melainkan untuk kasus pembunuhan lainnya. Korbannya waktu itu adalah juga seorang perempuan yang tubuhnya tidak pernah ditemukan hingga kini.



Leave a Reply