Sekeluarga Hanyut di Pantai Biru (1 Tewas)

0
279
hanyut
Korban Rahman yang pingsan.

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Isak tangis keluarga memecah begitu mengetahui, Risma Ramadani Hasibuan (18) warga Pasar 9 Tembung (Kecamatan Percut Sei Tuan) tewas setelah hanyut terbawa arus sungai di Pemandian Pantai Sarilaba Biru Indah [Kamis 14/5: sekira 13.00 wib].

Sementara 2 rekan korban, Rahman Harahap (29) bersama istrinya Gusriani Nasution (28) warga yang sama, masih bisa selamat karena cepat ditolong oleh warga.

Informasi diperoleh Sora Sirulo di lapangan, kejadian naas itu berawal ketika, sekira 10.00 wib, serombongan keluarga mendatangi lokasi wisata tersebut dengan menumpang truk Cold Diesel BK 9258 LL. Sesampainya di lokasi pemandian, Risma, Rahman dan istrinya Gusriani menyewa ban karet dan lalu mandi-mandi.

Ketiganya naik ke atas ban karet pengapungĀ untuk menelusuri derasnya air sungai. Mirisnya, beberapa meter mengikuti arus sungai, tiba-tiba ban pengapung yang mereka naiki terbalik akibat terbentur batu. Ketiganya langsung tenggelam terbawa arus.

Warga dan pengunjung yang melihat ketiga korban hanyut, selanjutnya mengikuti dari belakang untuk melakukan upaya penyelamatan. Sekira 400 meter hanyut terbawa arus, ketiganya akhirnya berhasil dievakuasi ke pinggir sungai.

hanyut 2
Korban Risma yang tewas

Sejumlah warga langsung memberikan pertolongan. Naas bagi Risma, akibat terkena benturan batu dan terlalu banyak meminum air, dia akhirnya tewas di tempat. Sementara, Rahman ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri.

Anggota Polsek Biru-biru yang mengetahui kejadian langsung meluncur ke lokasi. Ketiganya kemudian dilarikan ke Puskesmas Biru-biru guna mendapat pertolongan medis.

Kapolsek Biru-biru melalui Kanit Reskrim Ipda Baheramsyah SH ketika dikomfirmasi membenarkan kejadian.

“Dari olah TKP dan hasil keterangan saksi-saksi, korban murni tewas akibat tenggelam,” katanya.


Leave a Reply