Hillary Rupanya Masuk Golongan Terkaya Amerika

0
261

Hillary 2RANDALL LAZUARY. WASHINGTON. Pemasukan terbanyak dari Hillary Clinton adalah dari ceramah sana sini dan jual buku biografinya. Ini terlihat dari data-data keuangannya yang dibuka kepada umum oleh tim suksesnya dalam pemilihan presiden Amerika Serikat mendatang.

Bill dan Hillary Clinton memberikan lebih dari 100 ceramah di berbagai tempat termasuk di luar negeri sejak 2014. Bersama, pasangan suami istri ini 30 juta dollar dari ceramah-ceramah itu.

Lucunya, bulan lalu Hillary mengkritik terlalu tingginya gaji para pejabat tinggi. Padahal, sebagaimana terlihat dari data-data keuangannya, ia meminta bayaran 250 ribu dolar per sekali ceramah.

Dengan pendapatan seperti itu, Hillary Clinton tergolong ke dalam 0,1% dari warga negara Amerika yang berpenghasilan paling tinggi.

Laporan keuangan itu adalah wajib untuk disampaikan oleh tim sukses Hillary kepada Komisi Pemilihan Umum Federal sehubungan dengan rencana Hillary Clinton mencalonkan diri sebagai Capres AS dalam Pilpres yang akan datang.


Leave a Reply