Karang Taruna Bunuraya Jabodetabek Erguro-guro

0
222

Jhuster Melialajhuster meliala 2JHUSTER S. MELIALA. BOGOR. Karang Taruna Bunuraya seJabodetabek merayakan Ulang Tahun yang ke 5 dan Pelantikan Karang Taruna yang baru di Jambur Simalem Jl. Raya Bogor (Bogor) [Sabtu 16/5: 14:00 – 23:00 Wib]. Acara berlangsung meriah dan sukses. Dihadiri sekitar lebih dari 400 orang yang berasal dari  OMK Sejabodetabek, IMKA Bogor, Permata GBKP Bogor, anak Yayasan Mulia Simalem serta Keluarga Besar Anak Bunuraya yang tinggal di Jabodetabek.

Thema acara ini adalah: “Ergiah-giah Ndahiken Dahin Simehuli Guna Kiniersadaan arih perpulungen Kuta Bunuraya SeJabodetabek.”

Acara dimulai dengan seluruh anggota Karang Taruna Bunuraya menari, dilanjutkan dengan giliran orangtua dan tamu undangan yang diselangselingi acara menyanyi. Walaupun acara tidak dihadiri oleh artis dan bintang tamu tapi tetap meriah karena tamu undangan dipersilahkan menyanyi.

jhuster meliala 4Tepat Pukul 18:30 Wib, dilaksanakan acara Pemotongan Kue Ulang Tahun Karang Taruna dan dilanjutkan dengan makan malam bersama dan pelantikan pengurus Karang Taruna Bunuraya yang baru.

Sesaat sebelum pelantikan, tamu undangan dan anggota karang taruna berdiri semua untuk menyanyikan lagu Taneh Karo Simalem. Setelah pelantikan, seluruh tamu undangan memberikan selamat kepada para penggurus sambil menyanyikan lagu Mejuah-juah.

Jong labar serta kopi dan teh manis dibagikan sejam sekali kepada hadirin.

Adapun susunan pengurus karang taruna yang baru adalah, sebagai berikut: Ricky Ginting (Ketua), Anugerah Sinuraya (Wakil Ketua), Gita  Br Sinuraya (Sekretaris), Desi Lestari br Sinulingga (wakil Sekretaris), Hermelia br Sinuraya (Bendahara), Ratih  Br Sinuraya (Wakil Bendahara), Oka Ginting (Humas) dan Esman Ginting (Wakil Humas).

Leave a Reply