Maling Siang bolong Pukul Pemilik Rumah dengan Tabung Gas

0
196

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU NAMORAMBE. Apes dialami Teo Pelus Tarigan (41) warga Namorambe (Kecamatan Namorambe). Ketika hendak menangkap pelaku pencurian di rumahnya, ia malah roboh setelah wajahnya dipukul dengan tabung gas oleh si pencuri [Selasa 19/5: Siang].

Informasi diperoleh Sora Sirulo di namorambe menyebutkan, peristiwa itu berawal ketika istri Teo secara tak sengaja melihat pelaku (nantinya diketahui berinisial SS alias C warga setempat) telah masuk ke rumahnya dan sedang mengambili harta bendanya.

“Kebetulan istri  saya ke dapur mengambil teh dan melihat ada orang yang kasak kusuk mengambil tabung gas saya,” kata Teo.

Begitu sang istri melihat tabung gasnya mau dibawa oleh maling, istri korban langsung berteriak maling. Teo pun berlari ke dapur mengejar asal muasal suara. Lalu, dia berupaya menangkap pelaku. Namun apes dialami Teo, pelaku pencurian malah memukuli wajah dan tangan Teo dengan tabung gas yang ada di genggamannya. Begitu berhasil melumpuhkan pemilik rumah, pelaku kabur melarikan diri dari arah pintu belakang.

“Saya sempat tarik tarikan tabung gas dengan pelaku. Saya sempat melihatnya. Dia juga orang Namorambe ini, inisialnya SS alias C,” beber Teo.

Menurut Teo, selain mencuri ke dalam rumahnya, Teo menduga pelaku yang sama selama ini mencuri buah sawit miliknya.

“Semua barang saya yang hilang selama ini sudah saya laporkan kepada pihak kepolisian. Besar harapan saya kepolisian segera menangkap pelaku,” kata Teo.

Kapolsek Namorambe AKP Esron Nainggolan SH MH ketika dikomfirmasi membenarkan kejadian dan mengatakan telah ditindaklanjuti.

“Kita sudah menerima laporan koban untuk segera ditindaklanjuti. Pelaku masih kita kejar,” katanya.


Leave a Reply