Rem Blong, Fuso Seruduk Rumah

0
121

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Akibat alami rem blong, sebuah truk Fuso BK 8898 FJ tanpa muatan seruduk sebuah rumah warga di Jl. Jamin Ginting, Km 11,5 Kelurahan Simpang Selayang (Medan Tuntungan) [Selasa 20/5: sekira 18.00 wib].

Tidak ada korban jiwa, namun pemilik rumah H. Sinulingga (52,) diperkirakan mengalami kerugian material mencapai puluhan juta rupiah. Kecelakaan ini sempat membuat jalan jurusan Medan—Berastagi macet beberapa saat.

Informasi diperoleh Sora Sirulo, kejadian berawal ketika truk Fuso BK 8898 FJ yang dikemudikan Eko Kiswanto (25) warga Pasar 1 Kelurahan Delitua Timur (Kecamatan Delitua) mengemudikan truknya dari arah Pancurbatu menuju Medan. Sesampainya di TKP, mobil truk yang dikemudikan Eko tiba-tiba oleng karena mengalami rem blong. Karena tidak dapat mengendalikan kemudi, truk tersebut kemudian mencium pantat truk yang ada di depannya.

Takut terjadi tabrakan beruntun, Eko membanting stir ke kiri dan akhirnya truk yang dikemudikannya berhenti setelah menyeruduk satu rumah warga di pinggir jalan.

Beberapa personil Polantas dari Polsek Delitua begitu mengetahui kejadian langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengatur kelancaran arus lalu lintas yang sempat mengalami kemacetan beberapa saat. Kapolsek Delitua AKP Daniel Marunduri Sik, melalui Kanit Lantas AKP Suprianto SH MH ketika dikomfirmasi oleh Sora Sirulo membenarkan insiden dan kasusnya masih ditangani Unit Laka Polsek Delitua.

“Berdasarkan hasil olah TKP, truk tersebut diduga mengalami rem blong sehingga sang sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga menyeruduk rumah warga,” kata AKP Suprianto.

Leave a Reply