Handoko Hajar Laowo Karena Emosi

0
140
laowo 1
Koko saat diinterogasi

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Tersangka pembunuh Yarman Laowo (42), Koko Handoko, saat diwawancarai oleh Sora Sirulo di Polsek Delitua [Senin 25/5: Siang] mengatakan nekat memukuli teman kerjanya itu karena sakit hati atas perkataan korban.


“Aku sakit hati karena perkataanya, bang. Jadi aku terpancing emosi,” kata Koko tertunduk.

Dikisahkan Koko, peristiwa pertikaian itu terjadi [Selasa 19/5: sekira 02.00 wib], di saat tersangka Koko mengaku sedang bekerja di Pabrik Sentosa Plastik di Gang Ladang (Medan Johor) bersama dengan korban Yarman Laowo.

“Waktu itu aku menemui Yarman di lantai 2 pabrik. Lalu, saya tanya kenapa kau masukkan bahan-bahan basah saat saya di bawah? Lalu ia menjawab: “Kenapa rupanya? Suka-suka akulah!” kata Koko mengulangi perkataan korban.

Mendapat jawaban korban, pelaku spontan terpancing emosi. Dia lalu memukul cangkir yang dipegang korban hingga pecah dan air di dalamnya tumpah.

“Selanjutnya, aku memukuli kepalanya dengan menggunakan kedua tanganku secara berulangkali. Kami berhenti berkelahi setelah dipisahkan oleh mandor dan beberapa karyawan lain,” kata Koko.


Leave a Reply