Pasien RS Adam Malik Terjun dari Lantai 3

0
148

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruterjunIMANUEL SITEPU. DELITUA. Diduga mengalami depresi karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh, seorang pasien RSU H, Adam Malik (Medan) mengakhiri hidupnya dengan terjun bebas dari lantai 3 gedung rumah sakit tersebut [Kamis 28/5: sekira 22.00 wib].

Pasien itu bernama Hendra Bangun (34) warga Desa Lau Rempak (Kecamatan STM Hilir).

Berdasarkan data yang diperoleh Sora Sirulo, Hendra Bangun sudah menjadi pasien di rumah sakit sejak 24 Mei 2015. Dia dirawat di Ruang TB Rindu A5 Kamar 31 karena mengidap penyakit komplikasi TBC, syaraf dan jantung.

Kapolsek Delitua AKP Daniel Marunduri Sik melalui Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu SH MH ketika dikomfirmasi membenarkan kalau seorang pasien RSU H Adam Malik tewas dengan cara terjun dari gedung rumah sakit tersebut.

“Dari hasil olah TKP yang dilakukan, korban murni tewas karena bunuh diri. Hal tersebut dilakukan oleh korban karena frustasi akibat penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh,” kata Martualesi Sitepu.

Bahwa korban murni bunuh diri dibenarkan oleh Ngaloi Bangun (59),  ayah kandung korban. Menurutnya, dalam 2 minggu terakhi,r korban sudah mengeluhkan rasa sakit dan berputus asa kalau penyakitnya tidak mungkin lagi bisa disembuhkan setelah 10 tahun mengidap penyakit TBC.

“Malah, kepada ayahnya, korban juga selalu mengatakan mau menggantung diri. Sejak saat itu, korban juga tidak mau makan obat dan makan nasi,” kata Martualesi seraya mengatakan kalau pihak keluarga telah membuat pernyataan menolak dilakukan authopsi dan menerima dengan ikhlas kematian anaknya.


Leave a Reply