Pesta Mejuah-juah Membludak Hari Ini

0
133
mejuah-juah 7
Firman Milala saat menyaksikan artis Karo menyanyi di atas panggung

astrea purbaASTREA PURBA. BERASTAGI. Sejumlah artis Karo turut memeriahkan acara tahunan Pesta Mejuah-juah di kota sejuk Berastagi hari ini [Minggu 31/5] dengan dipadati oleh penonton.

Selain pertunjukan-pertunjukan yang ditampilkan oleh para peserta lomba seni Pesta Mejuah-juah, sejumlah artis Karo yang telah punya nama ikut mengambil bagian meramaikan suasana di acara budaya yang sudah beberapa tahun terakhir tidak lagi diselenggarakan.

Sebagaimana terlihat oleh tim Sora Sirulo hari ini [Minggu 31/5: sekitar 14.00 Wib], salah satu panggung di Taman Mejuah-juah sudah mulai dihiasi. Satu per satu artis Karo mulai berdatangan.

Diawali dengan ketibaan Novita br Barus yang disusul oleh Rimta Mariani br Ginting, Susi br Surbakti dan para artis Karo lainnya. Panggung yang mulanya masih kosong perlahan-lahan sudah penuh dikelilingi penonton. Penonton sangat antusias menyaksikan para artis Karo bernyanyi di atas panggung.

Salah seorang diantara para penonton yang memadati anjungan Pesta Mejuah-juah hari ini terlihat pandikkar kita yang asal Lingga, Firman Milala. Dia ikut menyaksikan para artis Karo menyanyi di atas panggung.

‘Pertunjukan ini sangat bagus. Saya sangat senang dengan semangat masyarakat Karo untuk menyaksikan penyanyi-penyanyi Karo yang menyanyikan lagu-lagu Karo. Tampak sekali dengan jelas warga Karo sangat meminati lagu-lagu Karo,” kata Firman kepada Sora Sirulo. Ketika diminta tanggapannya mengenai acara hari ini.


Leave a Reply