Puskesmas Kabanjahe Bersama Lovamil Kalbe Periksa Kehamilan

0
273
susu
Kepala Puskesmas Kabanjahe dr. Lapan Tarigan mengawasi kegiatan bakti sosial susu Lovamil Kalbe di Kabanjahe.

Bernard Pangaribuan 3B. KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. Puskesmas Kabanjahe adakan berbagai kegiatan dalam mendukung kesehatan ibu hamil di Lapangan Puskesmas Kabanjahe Jl. Selamat Ketaren, Simpangenem (Kabanjahe). Pelaksanaan kegiatan layanan masyarakat ini bekerjasama dengan produk susu Lovamil Kalbe dan mendapat sambutan para ibu hamil.

“Kegiatan ini didukung oleh paramedis di tingkat pustu dan bidan desa Kecamatan Kabanjahe,” ujar Kepala Puskesmas Kabanjahe dr. Lapan Tarigan kepada wartawan [Senin 1/6] di ruang kerjanya.

Saat mengatakan itu, Lapan didampingi oleh M. Iksan (Bisnis Representative Kalbe Medan) dan Khairul Amry (Tim Leader Gizi Keliling Lovamil)  serta N. boru Simbolon (sales area Kabupaten Karo).

Puskesmas Kabanjahe berterimakasih atas sambutan para warga Kabanjahe khususnya kaum ibu hamil yang dengan setia didampinbgi para suami masing-masing ikut dalam kegiatan seperti pemeriksaan USG ibu hamil, penyuluhan gizi ibu hamil, cek kesehatan dan pemberian tester susu Lovamil bagi ibu hamil. Demikian juga dengan seminar kesehatan diikuti oleh ibu hamil dan petugas medis. Semua kegiatan telah dilaksanakan beberapa hari lalu [Jumat 29/5].

susu 2
Tim Lovamil Kalbe saat melayani ibu hamil

Menurut Khairul Amry, pihaknya dari susu Lovamil Kalbe sangat bangga dapat hadir di Kabanjahe melayani kesehatan masyarakat khususnya para ibu hamil dalam mendukung generasi penerus bangsa Indonesia yang sehat dan kuat di masa kini dan mendatang. Sesuai program kerja dari Lovamil Kalbe untuk memberi pelayanan prima dan tulus, pihaknya sebagai tim keliling Sumatera terus memberikan pelayanan bagi warga, khususnya kaum ibu hamil.

Pelayanan dilakukan secara rutin dan berkesinambungan, menurunkan tim pelayanan yang bergerak dengan unit mobil ke setiap pelosok kabupaten/ kota Pulau Sumatera dan Pulau Jawa sesuai dengan wilayah kerjanya.

“Kiranya pelayanan ini berguna bagi masyarakat di tempat daerah yang kami kunjungi,” ujar Khairul Amry berharap.

Leave a Reply