Keluarga Daniar Rahma Tanjung Berterimakasih Ke Polsek Delitua

0
199

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Setelah mengetahui Polsek Delitua berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan Daniar Rahma Tanjung, ayah korban Syamsul Bahri Tanjung (55) bersama keluarga langsung mendatangi Kapolsek Delitua AKP Daniel Marunduri Sik dan Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu SH MH [Selasa 2/6: sekira 17.00 wib] untuk mengucapkan rasa terimakasih.

‪Pantauan Sora Sirulo, sambil menitikan air mata, Syamsul Tanjung menjulurkan tangannya dan memperkenalkan diri kepada Kapolsek beserta Kanit Reskrim.

“Saya ayahnya Daniar, Pak. Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada bapak berdua karena telah menangkap pembunuh anak saya. Kiranya Allah SWT yang akan membalas segala budi baik bapak,” kata Syamsul dengan berlinang air mata.

Saat diwawancarai oleh Sora Sirulo, Syamsul pun berharap agar pembunuh anaknya dihukum setimpal dengan perbuatannya.

“Saya minta agar pelaku dihukum seberat-beratnya. Karena anak saya dibunuh sangat kejam,” bilang Syamsul penuh harap.

Setelah berjabattangan dengan Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Delitua, Syamsul kembali ke rumahnya dengan membawa kasur yang awalnya disita petugas. Dia menjemput kasur ini karena dikabarkan tidak diikutkan sebagai barang bukti.


Leave a Reply