Tabrakan Fatal di Berastagi

0
403

foto nggunturNGGUNTUR PURBA. BERASTAGI. Kecelakaan lalu lintas fatal terjadi hari ini [Rabu 3/6: sekitar 13.30 Wib] di Berastagi, tidak jauh dari kawasan Hotel Mikie Holiday, persisnya di Jl. Jamin Ginting Km. 61,62, Desa Sempa Jaya (Kecamatan Berastagi).

Kecelakaan itu terjadi akibat sebuah mobil box menabrak sebuah mini bus bermuatan 4 penumpang yang masih berhubungan keluarga satu sama lainnya. Keempatnya tewas terbakar setelah tabrakan itu.

Keempatnya adalah pengemudi mini bus Rudi Barus warga Desa Permandin (Kecamatan Sibolangit) serta 3 penumpang yang masing-masing Kamaria beru Tarigan (37tahun), Marsel Adima Bukit (5 tahun), dan Nadia beru Bukit (1 tahun). Sementara seorang penumpang lainnya, Rembah beru Tarigan, selamat setelah terlempar dari mobil.

Penumpang yang selamat sudah dibawa ke rumah sakit Harapan Ibu di Lau Gendek, tak jauh dari lokasi kejadian. Sejumlah anggota keluarga yang datang ke lokasi kejadian tak kuasa menahan kesedihan kecelakaan maut ini.

Kecelakaan terjadi akibat mobil box pembawa pestisida atau racun serangga dengan nomor polisi BK 8991 CO yang datang dari arah Medan menuju Dataran Tinggi Karo terguling dan menimpa mobil mini bus dengan nomor polisi BK 1826 AM yang datang dari arah Berastagi menuju Medan. Akibatnya, mobil mini bus terbakar sehingga 4 orang yang berada di dalam mobil tak dapat menyelamatkan diri dan tewas terbakar.

Sementara ini polisi masih menyelidi penyebab utama kecelakaan.


Leave a Reply