BKAG Berterimakasih kepada Aji Jahe, Barung Kersap dan Deram

aji jahe 2
Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Oikumene di Losd Desa Aji Jahe (Kecamatan Tigapanah) [Rabu 3/6]. Kegiatan ini dipadukan dengan penyuluhan tentang bahaya pemakaian Narkoba dan penyebaran HIV/Aids

Bernard Pangaribuan 3B. KURNIA PARGAULAN P. BERASTAGI. Atas terlaksananya Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Oikumene di Losd Desa Aji Jahe (Kecamatan Tigapanah) [Rabu 3/6], Ketua BKAG Karo (Pdt. Andi Sastra Ginting) mengucapkan terimakasih kepada aparat dan warga desa.

Dalam menyampaikan terimakasihnya, Ketua BKAG didampingin oleh didampingi Pdt. Jhon Present Ginting, Pdt. Pardomuan Barasa, Pdt. Lenan Perangin-angin serta beberapa pengurus lainnya seperti Sadarih br Ginting, Lesta Surbakti, Agustin Pandia, Bernard Kurnia PP, Tim PI RSU Ester Kabanjahe, dan Cahaya Lilin Kabanjahe.

“Mari kita wujudkan hidup sejahtera, makmur serta tentram serta aman di tengah-tengah keluarga dan lingkungan tinggal sebagai modal utama dalam pembangunan mengisi kemerdekaan RI. Merebut Kemerdekaan ini sangat mahal, khususnya dalam mendukung pembangunan Taneh Karo Simalem secara murni dan konsekwen  dalam iman percaya yang tinggi kepada Tuhan dari tubuh yang seimbang antara jasmani dan rohani,” ujar Andi Sastra .

Pantauan wartawan, rangkaian acara berjalan lancar dan hikmat mendukung peningkatan iman percaya dalam pendengaran Firman Tuhan sesuai dengan Hakekat rasa Haus dan Lapar akan Firman Tuhan sebagai Warga  WNI yang disebut orang percaya.

Kegiatan yang sama telah dilakukan di Desa Barungkersap (Kecamatan Munte) [Senin 30/3] dan di Desa Deram (Kecamatan Merdeka) [Senin 4/5] yang diikuti warga dengan penuh antusias.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.