Berita Foto: Konvoi Truk di Leiderdorp

0
121

Leiderdorp

 

Juara R. GintingJUARA R. GINTING. LEIDERDORP. Aneh juga hari ini [Sabtu 6/6], tiba-tiba saja dari Kantor Sora Sirulo Nederland di Leiderdorp terdengar rentetan klakson banyak truk yang melintas di jalan raya [sekitar Pkl. 12.00 Waktu Belanda atau 17.00 Wib].

Tak biasanya ada konvoi truk seperti itu dan sekalian pula membunyikan klaksonnya saling berasahutan. Sesekali diselingi sirene mobil pemadam kebakaran dan sirene patroli polisi.

Penghuni kompleks Leyhof pun keluaran dari rumah menatap dari jauh karena tidak bisa mendekat. Selain jaraknya agak jauh ke jalan raya, ada pula kolam dan selokan yang memisahkan kompleks ini dengan jalan raya. Bila mengambil jalan memutar, takutnya sudah ketinggalan waktu dengan mana konvoi truk sudah berlalu.

Secepat kilat Sora Sirulo menyambar kamera dan membidikkannya dari kejauhan. Untunglah masih dapat terjepret truk terakhir dari konvoi itu.

Lalu cari-cari info di internet. Didapat info bahwa rombongan truk itu membawa penumpang orang-orang cacat fisik dan cacat mental untuk menikmati musim panas keliling regio Leiderdorp.


Leave a Reply