Kapolres Kunjungi Polsek Tigajuhar dan Biru-biru

0
165
pemberian Piagam
Kapolres Deliserdang AKBP Edi Faryadi menyerahkan piagam kepada kepala sekolah yang siswanya mengikuti Polisi Cilik (Pocil)

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELISERDANG. Kapolres Deliserdang AKBP M. Edi Faryadi SH SIK MH melakukan kunjungan kerja ke Polsek Tigajuhar dan Polsek Biru-biru [Rabu 3/6].

Ketika kali pertama memijakan kaki di Polsek Tigajuhar, Kapolres bersama rombongan ibu Bhayangkari dan didampingi para Kasat, langsung disambut meriah oleh Kapolsek Tigajuhar AKP Simon Pasaribu SH, Camat STM Hulu Ismail S STP, Danramil Kapten Arm J. Sinaga, serta masyrakat Tigajuhar dengan tarian yang diiringi musik tradisional Karo.

Begitu sampai di halaman Polsek Tigajuhar, tokoh-tokoh adat/ masyarakat/ agama dan para kepala di Kecamatan STM Hulu, langsung memberikan uis gara kepada Kapolres AKBP Edi Faryadi. Kapolres dalam kata sambutanya meminta agar jajaran Polsek Tigajuhar dapat melaksanakan tugas-tugas kepolisian sesuai dengan kode etik kepolisian.

“Dekatilah masyarakat dengan ramah tamah dan ciptakan keharmonisan, kekondusifan yang semaksimalnya di tengah-tengah masyarakat,” bilangnya.

Di saat acara kunjungan kerja ke Polsek Biru-biru, Kapolres memberi piagam penghargaan kepada kepala sekolah yang siswanya ikut dalam pocil (polisi cilik). Usai menikmati makan siang, Kapolres menyerahkan bantuan kepada sejumlah warga kurang mampu di Kecamatan Biru-biru.


Leave a Reply