Video: HMKI Bersih-bersih Monumen Djaga Depari

0
228

beri panadjaga 2BERI PANA SITEPU. MEDAN. HMKI DPC Kota Medan mengadakan Gotongroyong bersama di Tugu Djaga Depari yang terletak di Simpang Peringgan Jl. Iskandar Muda, Medan [Jumat 5/6].

Gotongroyong ini adalah bagian aksi nyata yang dilakukan oleh HMKi DPC Kota Medan untuk menghargai putra-putra Karo yang berprestasi pada zamannya yang mana Djaga Depari adalah salah satunya. Dia adalah seorang komponis tersohor dan sudah banyak menciptakan lagu-lagu perjuangan Karo.

Kegiatan tersebut adalah sebagai langkah awal untuk menyambut pelantikan pengurus HMKI DPC Kota Medan yang akan dilaksanakan pada hari Jumat 12 Juni 2015 mendatang di Balai Namaken (mulai Pkl. 19.00 WIB).

Dalam video ini terlihat respon positif dari pemerintahan setempat, yakni Camat Medan Baru berserta jajarannya.

djaga 3

Gelora Kurnia Ginting SSTP MM selaku Ketua HMKI DPC Kota Medan yang akan dilantik optimis bahwa orang Karo bisa solid nantinya di bawah naungan HMKI, khususnya di Kota Medan. Beliau yang juga menjabat Camat Medan Tuntungan ini berharap agar HMKI nantinya bisa menjadi payung bagi masyarakat Karo khususnya di Kota Medan.

Pada wawancara pertama, Harry I. Tarigan SSTP menjelaskan maksud dari gotongroyong tersebut. Beliau adalah Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan HMKI DPC Kota Medan dan juga menjabat sebagai Sekretaris Camat Medan Baru. Video ini berdurasi 6.01 Menit diproduksi Oleh Progressive Multimedia dengan sound track Lagu Erkata Bedil versi Abad21 roduksi BS RECORD



Leave a Reply