Maling Bertato Naga Mandi Darah Digebuk Massa

0
321

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BarunagaIMANUEL SITEPU. DELITUA. Kepergok mencuri kereta Yamaha jenis Mio, Yusni (35) warga Pasar X Tembung mandi darah dihakimi massa [Rabu 10/6: sekira 16.00 wib].

Menurut penuturan korban pencurian kereta itu, Setia Dermawan Bangun (38) warga Jl. Karya Sari (Medan Johor) saat membuat laporan ke SPK Polsek Delitua, pada saat kejadian, ia memarkirkan kereta Yamaha Mio BK 5449 AFL miliknya persis di depan rumahnya.

Namun, saat pelaku yang dipenuhi tato bergambar naga di badanya ini hendak membawa kabur kereta milik korban, tetangga korban melihatnya. Dia langsung berteriak maling. Tau aksinya kepergok oleh warga, Yusni mencoba melarikan diri ke arah Jl. AH Nasution.

Setia Bangun yang mengetahui keretanya telah menjadi sasaran maling, langsung mengejar. Tidak jauh dari SPBU Jl. AH Nasution, Yusni akhirnya berhasil ditangkap. Tak ayal lagi, warga yang sudah berkerumun tanpa dikomandoi langsung memukulinya hingga babak belur.

naga 2Untung saja, tak lama berselang petugas kepolisian dari Polsek Delitua yang mendapat informasi ada pelaku curanmor ditangkap warga, langsung meluncur ke TKP. Dalam kondisi bermandikan darah, tersangka digelandang ke Polsek Delitua guna keperluan penyidikan lebih lanjut.

“Tadi ada tetanggaku yang melihat keretaku dibawa pelaku. Kami langsung mengejar. Untung sajalah keretaku tidak sempat dibawa kabur,” kata Bangun.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan seorang pelaku curanmor.

“Tersangka sudah kita amankan untuk diproses,” katanya.


Leave a Reply