SaveTanahKaro Bagikan Masker ke Kaki Sinabung

0
192
erupsi 4
Stevanus Purba dan Gema Kristo Tarigan yang sekalian merupakan tim liputan Sora Sirulo ikut membagikan masker di Desa Singgarang-garang.

alexander firdaustALEXANDER FIRDAUST. KABANJAHE. Tim #savetanahkaro membagikan masker ke sejumlah desa yang dihujani debu vulkanik akibat erupsi Sinabung dari siang hingga sore tadi [Sabtu 13/6].

Beberapa desa yang sempat dikunjungi oleh tim ini diantaranya adalah Sukandebi, Namanteran, Sukanaluteran, dan Sigarang-garang yang semuanya berada di Kecamatan Namanteran.

Turut serta di dalam tim savetanahkaro saat membagikan masker ke sejumlah desa diantaranya adalah Artya Aksara Brahmana, Heriko Sembiring, Stevanus Purba, dan Gema Kristo Tarigan yang sekaligus adalah tim liputan Sora Sirulo.

DokterKeliling #savetanahkaro, dr. Jupiter Tarigan, turut bersama tim dalam kunjungan ke desa-desa membagikan masker. Sebelumnya, hingga ke Sukandebi, Ketua Keluarga Besar Karo Intitut Teknologi Bandung (KBK ITB), Arya Sinulingga, turut serta dengan tim. Namun, karena ada telepon dari Posko di Kabanjahe yang memintanya segera bertemu dengan beberapa pengurus DPP HMKI dari Jakarta, Arya kembali ke Posko bersama Gelora Pandia Sembiring

Saat membagikan masker di Sukandebih, mobil tim savetanahkaro sempat mengalami kempes ban. Masalah ini kemudian dapat ditangani dan kemudian dengan selamat seluruh anggota tim tiba kembali di Posko Kabanjahe.

Leave a Reply