Walikota Akan Resmikan Pasar Induk Laucih Pagi Ini

0
232
pasar induk
Salah satu diantara beberapa papan bunga ucapan selamat atas peresmian Pasar Induk Laucih pagi nanti.

elisabeth barus 3ELISABETH BARUS. MEDAN. Dalam memenuhi janjinya beberapa hari lalu, nanti pagi [Jumat 19/6], Walikota Medan drs. HT Dzulmi Eldin S MSi akan meresmikan Pasar Induk Laucih (Medan Tuntungan).

“Sekitar Pkl. 09.00 (Pagi), walikota akan meresmikan dan menandatangani prasasti peresmian pasar induk ini,” demikian dikatakan kepada Sora Sirulo oleh beberapa pengurus APPIM (Asosiasi Pedagang Pasar Induk Medan) pagi dini hari [Jumat 18/6: 00.30 WIB].

Sebagaimana terlihat oleh Sora Sirulo pagi ini, telah terpampang beberapa papan bunga uacapan selamat atas diresmikannya Pasar Induk Tuntungan untuk nanti. Sedangkan para pedagang terlihat hingga pagi dini hari ini sibuk dengan kegiatan seperti biasanya.

Menurut beberapa pengurus APPIM kepada Sora Sirulo, usai peresmian ini APPIM langsung menggelar rapat untuk mempersiapkan acara syukuran 2 minggu ke depan.

pasar induk 2
Kegiatan di salah satu sudut Pasar Induk Laucih dini hari [Jumat 19/6: 00.30 WIB].

“Acara syukuran akan dilakukan dengan cara guru-guro aron diiringi gendang kibot dan perkolong-kolong,” kata salah seorang pengurus APPIM.

 

Leave a Reply