Hadiah Siswa Berprestasi di SMP Kemala Bayangkari Karo

0
259

Bernard Pangaribuan 3hadiah 1B. KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. Untuk mendorong siswa lebih berprestasi, Ketua Yayasan SMP Kemala Bhayangkari Tanah Karo, Erika Viktor Togi Tambunan, memberikan hadiah para siswa-siswi sekolah ini.

Pemberian hadiah berlangsung di lapangan sekolah Jl. Bhayangkara Kelurahan Kampung Dalam (Kabanjahe) [Sabtu 20/6].

Ny. Erika Viktor Togi Tambunan didampingi kepala sekolah dan para guru dalam sambutannya mengharapkan para siswa tetap semangat dan rajin dalam menimba ilmu di sekolah ini.

“Ini adalah bekal penting dalam mendukung hari esok yang cerah serta penuh dengan pekerjaan yang dapat diamalkan bagi bangsa dan negara, khususnya mendukung kesejahteraan pribadi dan keluarga para siswa yang bersangkutan,” kata Ny. Erika.

Ny. Erika menambahkan, bagi yang berhasil dalam meraih prestasi tetap pertahankan. Bagi yang belum beruntung, tetap semangat dan rajin belajar, diawali dengan kemauan membaca buku dan semua didasari dengan hati yang takut akan Tuhan.

Pada kesempatan ini, para pengajar melalui kepala sekolah Alasta Pinem didampingi Hotnida br Hutagaol dan Erlikasna Singarimbun mengucapkan terimakasih atas perhatian yayasan dalam mendukung prestasi para siswa.

“Ini meningkatkan semangat bersaing sehat dalam mencapai prestasi. Semua yang kita buat dapat berguna bagi para siswa, orangtua, sekolah, Tanah Karo dan kemuliaan Tuhan saja,” ujar Alasta Pinem.


Leave a Reply