Tabrakan, Pengendara 2 Kereta Terhampar di Jalan

0
311


tabrakan 2
Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. NAMORAMBE. Fitra Hadi (18) warga Desa Sudirejo Perumahan Xenia (Kecamatan Namorambe) dan Niko Sembiring (20) warga Pasar 1 Desa Sidomulyo (Kecamatan Biru-biru) terkapar tak sadarkan diri di pinggir jalan. Keduanya terlibat tabrakan di Jl. Nipahkarim, Desa Kuta Tualah (Kecamatan Namorambe) [Kamis 25/6: sekira 09.00 wib].

Informasi diperoleh Sora Sirulo di lokasi menyebutkan, kecelakaan lalulintas ini berawal ketika, pagi itu, Fitra baru bergeas keluar dari rumahnya di Perumahan Xenia Namorambe menuju arah Delitua dengan mengendarai kereta Honda Supra X 125 BK 6813 XY.

Sesampainya di TKP, Fitra berupaya mendahului becak bermotor di depanya dengan kecepatan tinggi. Secara bersamaan dari arah berlawanan, muncul kereta Yamaha Jupiter MX, BK 4127 ABZ, yang dikemudikan oleh Niko Sembiring berboncengan dengan Tika Wulandari (17) warga Jl. Roso, Desa Kedai Durian (Kecamatan Delitua).

Brakkkk … Tabrakan pun tak bisa dielakan. Ketiga pengendara langsung terpental. Fitra dan Nico kemudian terkapar tak sadarkan diri di tengah jalan akibat mengalami luka serius pada bagian kepala. Sementara, Tika Wulandarai yang ada diboncengan mengalami luka-luka di sekujur tubuh.

Warga sekitar yang mengetahui insiden itu langsung mengerumuni lokasi. Oleh warga setempat, ketiga korban dievakuasi ke RSU Sembiring Delitua untuk mendapatkan pertolongan Medis.

“Saya tadi lihat pengendara keret Supra X 125 arah Delitua memotong becak tanpa melihat kedatangan sepeda motor Jupiter MX tujuan Namorambe. Sehingga tabrakan pun terjadi,” kata Cahaya Ginting (55) salah satu saksi mata kepada Sora Sirulo di lokasi.

Humas RSU Sembiring Delitua, Sentosa Barus ST, ketika dikomfirmasi oleh Sora Sirulo membenarkan ketiga korban sempat dirawat di RSU Sembiring Delitua.

“Satu pasien telah dirujuk ke RSU Pirngadi, sementara satu pasien lainnya yang perempuan dibawa oleh keluarga ke dukun patah. Tinggal satu pasien lagi dirawat di RSU Sembiring,” tutur Sentosa Barus .


Leave a Reply