Polres Tanah Karo Ziarah ke Makam Pahlawan Kabanjahe

0
204

Bernard Pangaribuan 3ziarah 3B. KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. Polres Tanah Karo adakan Upacara Ziarah ke Makam Pahlawan Jl. Veteran (Kabanjahe) [Senin 29/6].

Upacara ini dipimpin oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Viktor Togi Tambunan sebagai Inspektur Upacara diikuti oleh para anggota jajaran perwira, bintara dan PNS sebagai peserta upacara. Ipda D. Nainggolan bertindak sebagai Komandan Upacara.

Uacara singkat diakhiri dengan Tabur Bunga ke pusara makam pahlawan.

Kasubbag Humas Polres Tanah Karo AKP Isdipriyo kepada wartawan mengatakan, saat ditemui di ruang kerjanya usai upacara [Senin 29/6], Ziarah ini adalah rangkaian menyambut HUT ke-69 Hari Bhayangkara Tahun 2015.

“Puncak acara adalah Rabu 1 Juli 2015 ditandai dengan Upacara Nasional di Mapolres Tanah Karo yang akan diikuti oleh seluruh jajaran pimpinan, staf dan anggota Polres Tanah Karo. Jajaran Polsek se Tanah Karo mengadakan upacara di wilayah masing-masing,” urai Isdipriyo.

Isdipriyo menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada warga Karo dan mitra kerja dari Pemkab Karo, Kejaksaan, Pengadilan dan TNI serta Rutan, BNNK, Dinas Kesehatan, Kemenag Karo, BKAG Karo, dan PHT Karo atas kerjasama yang baik dalam kordinasi pelaksanaan tugas sesuai Pancasila dan UUD 1945.

“Kami mengundang pimpinan stake holder Tanah Karo dapat hadir pada hari ulang tahun Bhayangkara ini,” ujar Isdipriyo mengakhiri.


Leave a Reply