PIARA GBKP 2015 Pecahkan Rekor MURI

0
178

alexander firdaustmuriALEXANDER FIRDAUST. SIBOLANGIT. Peserta ´Pesta Iman Anak dan Remaja´ (PIARA) GBKP berhasil pecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dalam kategori menari dengan jumlah penari terbanyak, yaitu 12.000 ribu orang [Kamis 2/7: Siang].

Adapun tarian yang mereka tarikan adalah Roti Manis yang diinspirasi oleh lagu karya komponis nasional asal Karo Alm. Djaga Depari yang juga berjudul Roti Manis.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, PIARA ini berlangsung sejak 28 Juni hingga 2 Juli 2015 di Retreat Center GBKP Sukamakmur (Sibolangit).

Keberhasilan PIARA GBKP menorehkan rekor MURI kini tengah hangat diperbincangkan di sosial media, baik di Facebook dan juga di Twitter. Seperti tampak di akun Facebook Pdt. Masmur Ginting, beberapa foto yang turut diuggah dan memperlihatkan pihak panitia PIARA sedang menerima sertifikat dari pihak MURI.

“Luarbiasa salut buat KA/KR GBKP, Moderamen dan Panitia PIARA yang meraih Rekor MURI,” tulis Pdt. Masmur Ginting sembari mengunggah beberapa foto. Pada foto tersebut pihak panitia PIARA terlihat sedang menerima sertifikat dari pihak MURI.

muri 2Pada kolom komentar di status Facebook Pdt. Masmur Ginting terlihat dikomentari oleh beberapa warga Suku Karo yang mengucapkan selamat atas raihan para peserta PIARA yang berhasil menorehkan Rekor MURI.

“Selamat kepada GBKP, khususnya kepada adek-adek peserta PIARA GBKP atas penghargaan Rekor MURI yang telah diperoleh,” tulis Rossi Wedana Tarigan di kolom komentar status Facebook Pdt. Masmur Ginting.


Leave a Reply