Arwanto H. Ginting S.STP MSi Lulus Cumlaude IPDN

1
228

ipdn 2LORETA KAROSEKALI. JAKARTA. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) mewisuda lulusan Angkatan XXII Tahun 2015 Program D.IV sebanyak 1.756 orang, dan Program S.1 sebanyak 218 orang bulan lalu [Minggu 14/6]. Salah satu diantaranya adalah seorang putra Karo asal Kabupaten Karo.

Wisudawan lulusan Program Magister Administrasi Pemerintahan Daerah (MAPD) sebanyak 156 orang, Program Profesi Kepamongan sebanyak 38 orang. Pelaksanaan Wisuda Program D IV dan S1 serta Program Magister (S2) dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo SH.

Pada kesempatan wisuda tahun ini, predikat lulusan terbaik pada Program D.IV diberikan kepada Devia Hestina Arinda asal pendaftaran Kabupaten Lamongan (Jawa Timur) dengan IPK 3,859 mendapat predikat “DENGAN PUJIAN”. Untuk Program S.1 diberikan kepada Diana Hanifah asal pendaftaran Kota Bukittinggi (Sumatera Barat) dengan IPK 3,894 mendapat predikat “DENGAN PUJIAN”.

Lulusan terbaik dari Program Magister (S2) MAPD diberikan kepada Indro Aris Pujiyanto  S.STP, MSi asal pendaftaran (Jawa Tengah) dengan IPK. 3,89 mendapat predikat “CUM LAUDE”.

Arwanto Harimas Ginting S.STP, MSi berada pada urutan berikutnya sebagai wisudawan terbaik ke 2. Asal pendaftaran anak Ginting mergana ini adalah Kabupaten Karo (Sumatera Utara) dengan IPK. 3,88 mendapat predikat “CUM LAUDE”. Lulusan terbaik Program Profesi Kepamonprajaan diberikan kepada Hendra asal pendaftaran Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan Nilai 3,91.



1 COMMENT

  1. Selamat dan sukses Ginting mergana. Pasti juga menyemangati semua pemuda asal tanah Karo untuk lebih giat menuntut ilmu demi daerah asal usul dan demi nation Indonesia ini. Semua suku bangsa berlomba meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan negeri ini.

    MUG

Leave a Reply