Lomba Poster dan Spanduk Balon Bupati Karo

0
189

evansposterEVANS A. SINULINGGA. KABANJAHE. Pilkada Kabupaten Karo 2015 masih beberapa bulan lagi, namun para Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati sudah gencar melakukan sosialisasi melalui poster, spanduk, dan baliho.

Walaupun secara resmi KPU belum menetapkan satupun sebagai Calon Bupati Karo, karena KPU masih melakukan verifikasi faktual dukungan, namun para balon (bakal calon) sudah mulai melakukan start kampanye baik melalui poster, spanduk maupun baliho, serta kampanye di dunia maya.

Pohon-pohon tak lepas dari sasaran kampanye mereka. Terlihat di sepanjang Jl. Mariam Ginting, pohon-pohon dipenuhi poster para kandidat. Demikian juga spanduk dan baliho.

Hampir di setiap sudut kota, dipenuhi oleh poster dan spanduk-spanduk.

poster 2Dari semua poster yang dihadirkan, terlihat poster-poster paling dominan dari Bangkit Sitepu, Ir. Ramon Bangun, Nursianna br. Surbakti dan Taufan Agung Ginting.

Spanduk yang sudah terpasang antara lain Spanduk Ferianta Purba, Nursianna br. Surbakti, dan Heben Heser Ginting.  Baliho yang sudah berdiri yaitu Baliho Ir. Ramon Bangun dan Pt. Layari Sinukaban.


Leave a Reply