Kompor Gas Meledak, 5 Rumah Dilalap Sijago Merah

0
175

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BarukebakaranIMANUEL SITEPU. DELITUA. 5 unit rumah gandeng di Gg. Rela, Kelurahan Delitua Timur dilalap sijago merah [Selasa 7/7: sekira 16.30 wib]. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta. Hampir seluruh isi rumah tidak bisa diselamatkan dari amukan sijago merah.

Pantauan Sora Sirulo di lapangan, tampak warga yang mengerumuni lokasi, bahu membahu berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sementara, warga yang rumahnya ikut dilalap sijago merah, terlihat keluar masuk rumah untuk menyelamatkan harta bendanya seperti kereta, kulkas, lemari dan tempat tidur. Usai api dipadamkan oleh warga, satu unit mobil Damkar milik Pemkab Deliserdang tiba di lokasi.

Informasi diperoleh Sora Sirulo di lapangan, api berasal dari kompor gas yang meledak dari salah satu rumah yang berada di bagian tengah. Dalam sekejap, api berkobar dan selanjutnya merambat ke 5 rumah lainnya yang dibatasi dengan tembok.

“Tadi kami sempat mendengar suara ledakan dari rumah yang berada di tengah itu. Api terus berkobar dan merambat ke rumah yang lain,” kata seorang saksi mata yang mengetahui persis asal api.

Kapolsek Delitua AKP Daniel Marunduri Sik, melalui Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu SH MH ketika dikomfirmasi membenarkan insiden ini.


Leave a Reply