Sekolah Alkitab OeL Kabanjahe Utus 9 Pelayan Gereja

0
366
OeL
Para wisudawan foto bersama

Bernard Pangaribuan 3B. KURNIA PARGAULAN P. Setelah mengikuti 9 bulan pendidikan dan pengajaran atas kebenaran Firman Tuhan dalam PerjanjianNya di Alkitab, 9 warga negara Indonesia yang setia serta taat pada Pancasila dan UUD 1945 diwisuda. Mereka kemudian diutus melayani warga gereja untuk tetap taat dan setia pada NKRI sesuai iman percaya yang difirmankan Tuhan dalam perjanjianNya.

Demikian disampaikan pimpinan Sekolah Alkitab Ora et Labora (OeL) Sumbul (Kabanjahe) Pdt. DR Dapet Yonathan  Surbakti MA pada sambutanya di ibadah singkat pada pelepasan para wisudawan di Kompleks Ora et Labora Center Jl. Jamin Ginting, Gg. Gereja Km 5 Sumbul (Kabanjahe) [Selasa 7/7].

Didampingi oleh Pdt. David Purba dan Pdt. Frans Natanael Surbakti, dikatakan oleh Pdt. Dapet Yonathan Surbakti lebih lanjut, dengan bekal selama menuntut ilmu dan pengajaran secara jasmani dan rohani di kampus OeL Center ini, para wisudawan dapat menjadi pelayan yang semangat, tangguh, kuat, dan tetap dalam ketaatan, kesetiaan dan kesabaran.

Pada kesempatan ini, segenap pimpinan dan pengurus serta staf dosen mengucapkan selamat menjadi pelayan. Acara yang terdiri dari ibadah singkat dengan renungan dan doa pengutusan serta diakhiri makan bersama dalam silaturahmi persaudaraan berjalan baik dan sukses.

Adapun nama-nama siswa Sekolah Alkitab Ora et Labora yang diwisuda yakni Aca Renghat Panggabean diutus pelayanan ke Medan, Elkana Ginting, Eka Kristian Gulo dan Mitha Wau diutus pekerja ke Ora et Labora Center Sumbul (Kabanjahe), Jason Sianturi Bangun diutus ke Desa Doulu Pasar Berastagi, Desi Rasita br Sembiring diutus ke Riau, Devisa Mayasari br Ketaren diutus ke Desa Perteguhan (Kecamatan Simpangempat, Kabupaten Karo), Saranti br Purba diutus ke Desa Mardingding (Kabupaten Simalungun) dan Rotua Simamora melanjut ke strata satu perguruan tinggi.




Leave a Reply