Mengeluh Sakit Perut, Andika Gantung Diri

0
180

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun Barugantung diriIMANUEL SITEPU. DELITUA. Aria Andika Aditya (23) warga Jl. Luku I Gg. Bersama Ujung, Kelurahan. Kwala Bekala (Medan Johor) memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri [Kamis 9/7: sekira 12.00 wib]. Menurut salah satu  saksi mata yang ditemui oleh Sora Sirulo di lokasi, korban sempat menyuruh istrinya membeli ikan di pasar untuk dimasak sebagai santapan siang.

“Aku masih mendengar dia minta dibelikan ikan di pasar. Begitu istrinya pulang, ia melihat suaminya sudah tergantung di asbes dengan menggunakan seutas tali,” kata salah satu warga yang mengaku bertetangga dengan korban.

Hal serupa dibenarkan oleh ayah korban Jumari (50) dan Ita (45) ibu kandung korban.

“Sekira jam 12.00 wib, anak saya masih menyuruh menantuku pergi ke pasar. Namun, setengah jam kemudian, ia mendapati anaku telah gantung diri di ruang dapur menggunakan tali kambing,” bebernya.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu SH MH ketika dikomfirmasi membenarkannya.

“Dari hasil penyelidikan dan olah TKP yang dilakukan diketahui korban tewas murni gantung diri. Menurut penuturan istrinya, dalam 2 hari ini korban mengeluhkan sakit di perut dan sempat meminta mencarikan tukang kusuk,” kata Kanit.




Leave a Reply