Warga Tabur Bibit Ikan di Jalan Mirip Kolam

1
155
kolam 2
Warga sedang menabur menih ikan mas di jalan yang bentuknya sudah mirip dengan kolam.

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. NAMORAMBE. Sebagai bentuk protes karena kondisi jalan rusak tak kunjung diperbaiki, warga Kecamatan Namorambe menebar bibit ikan mas di badan jalan yang sudah mirip kolam ikan karena rusak parah.

“Lebih bagus kami tabur ikan mas di lobang jalan ini karena memang tidak ada tanda-tanda akan diperbaiki,” bilang L. Bukit (45) warga setempat kepada Sora Sirulo kemarin siang [Kamis 9/7].

Bukit mengajak Sora Sirulo untuk melihat seluruh akses jalan menuju Namorambe yang sudah rusak parah tapi toh tidak ada gelagat akan diperhatikan. Dia mengingat perkataan Camat Namorambe Edy Yusuf sewaktu baru pindah ke Namorambe yang berjanji segera memperhatikan sarana infrastruktur di Kecamatan Namorambe sehingga warga bergairah menyambutnya. Tapi ucapan camat itu sampai saat ini hanya isapan jempol.

“Itu semua hanya janji belaka, agar beliau dianggap warga Kecamatan Namorambe bagus kinerjanya,” cetus Bukit seraya menunjukan salah satu jalan berlobang yang sudah cukup dalam.

Hal serupa juga dikatakan oleh M. Sembiring (56), warga lainnya. Sembiring pun meminta agar Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan sesegera mungkin untuk memperbaikinya.

“Warga tak pernah meminta lebih kepada pemerintah. Cuma satu, yaitu jalan bagus dan mulus. Tapi tampaknya pemerintah tidak pernah tanggap soal keluhan masyarakat,” kata Sembiring penuh harap.




1 COMMENT

Leave a Reply