Janda Pacaran dengan Duda, Kok Turangna Marah

0
145

 

tigan
Beru Tarigan saat membuat laporan.

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Sambil menangis menahan sakit di pundaknya, Ernawati beru Tarigan (47) warga Gg. BG/ Keliling, Kelurahan Delitua Timur (Kecamatan Delitua) mendatangi Polsek Delitua [Kamis 23/7: sekira 13.30 wib]. Kepada petugas SPK Polsek Delitua, ibu yang berstatus janda anak satu ini mengaku pundaknya dipukul dengan gagang sapu oleh ET (51).

ET adalah tidak lain dan tidak bukan abang kandungnya sendiri.

Menurut keterangan Ernawati saat membuat laporan, penganiayaan yang dialaminya berawal ketika ET memperogoki dia sedang berada di dalam rumah orangtuanya di Gg. BG, Delitua, bersama pacarnya, seorang laki-laki yang juga telah bersatus duda.

Melihat itu, ET menjadi berang. Dia mengusir teman pria adiknya tersebut. Mengetahui lelaki pujaannya diusir oleh sang abang, beru Tarigan jelas saja tidak terima. Ia balik memarahi ET. Tak pelak lagi, perang mulut antara kalak erturang ini tidak bisa dielakkan.

Emosi melihat adik yang tidak mau dinasehati, ET mengambil gagang sapu ijuk dan lalu memukul pundak Ernawati. Bukan hanya sampai di situ, ET juga mengusir adiknya dari rumah.

“Saya dipukul pakai tangkai sapu, pak. Saya juga jadi diusir dari rumah. Abang saya itu tidak senang saya berhubungan dengan lelaki,” kata beru Tarigan.

Kapolsek Delitua, melalui Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban dan akan ditindaklanjuti.

Leave a Reply