Andre Dihajar Namboru Istrinya

0
157
pangkas
Andre

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Muhamad Andre Husin alias Andre (34) warga Jl. Kanal, Kelurahan Titi Kuning (Medan Johor) terpaksa melaporkan Mastiur boru Nainggolan ke Polisi. Mastiur yang tidak lain adalah tante istrinya sendiri nekat memukuli Andre hingga babak belur.

Cerita Andre saat membuat laporan ke Polsek Delitua, penganiayaan yang dialaminya terjadi di kios pangkas miliknya di Jl. M. Basir, Medan Johor [Jumat 24/7: sekira 11.30 wib]. Saat itu, Andre sedang berembuk dengan istrinya boru Tobing lantaran mereka terlibat cekcok mulut.

“Beberapa hari lalu aku dan istriku kurang sepaham. Kami terlibat cekcok mulut. Lalu aku panggil pihak keluargaku untuk membicarakanya,” kata Andre.

Namun, kata Andre, ketika ia sedang membicarakan untuk mencari solusi agar keluarga mereka bisa rujuk kembali, tiba-tiba tante istrinya Mastiur boru Nainggolan datang marah-marah sambil berkata: “Gak usah lagi dibicarakan. Kalau mau cerai, cerai saja.”

Meski datang sambil marah, Andre lebih memilih diam. Karena ucapan Mastiur tidak ditanggapi oleh Andre, Mastiur kemudian mendatangi korban dengan berucap: “Memang kurang ajar kau, Andre! Babi kau! Anjing kau!” kata Mastiur sambil memukuli tubuh Andre dengan kedua tangannya.

Akibat dipukuli tante istrinya, Andre mengalami memar di pundak dan telinga sebelah kiri. Andre sempat Andre tersungkur ke tanah.

Tak terima dengan kejadian itu, Andre pun melaporkan Mastiur ke Polsek Delitua.

“Saya tidak mau melawan saat dipukuli karena dia keluarga istri saya. Tapi, saya tidak terima dipermalukan di depan umum. Makanya saya buat laporan,” kata ayah anak dua ini saat ditemui di Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua, melalui Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban untuk ditindaklanjuti.

Leave a Reply