Kaligis dan Mulut

0
107

Oleh: Daud S. Sitepu (Papua)

 

kaligis 4daud  sitepuTutup mulut sekarang ini tidak ada gunanya lagi jika sudah ada rekam jejak suara pembicaraan di tangan KPK. Itu yang dijadikan alasan dan dasar fakta. Ditambah pula kemungkinan, setelah penangkapan, telah memberi keterangan lainnya kepada KPK untuk dijadikan alat bukti tersangka.

Lalu, peran istri muda Pak Gubsu ini apa, sehingga bisa terjadi seperti ini? Sementara itu di katakan bahwa Pak Gubsu tidak terlibat. Apakah melalui istri muda ini proses korupsinya terjadi sebagai pintu masuk ke Gubsu?

Jika memang benar, berarti benar KPK telah melakukan tugasnya dengan baik dan menyapu juga pengacara OC Kaligis yang dianggap terlibat di dalamnya.

Lalu, mengapa masih bertahan dan mencari dalih bahwa OC Kaligis tidak terlibat? Toh anak buahnya telah dijadikan tersangka dan kini diapun jadi tersangka. Beginikah cara kerja pengacara selama ini?

Kebenaran tetaplah kebenaran apapun alasannya. Sepandai-pandai tupai meloncat, sekali-kali akan jatuh juga. Semoga pemberantasan korupsi di negeri ini berjalan bagus tanpa pandang bulu, hitam atau putih.


Leave a Reply