Bangkit Sitepu: Kabupaten Karo Perlu Penanganan Berkelanjutan

0
152
pilkada 3
Paslon Bangkit Sitepu didampingi wakilnya Simon Sembiring dan Tim Penghubung saat menyerahkan berkas pencalonan dalam Pilkada Karo yang diterima Ketua KPUD Karo Benyamin Pinem.

Bernard Pangaribuan 3KURNIA PARGAULAN. P. KABANJAHE. Bangkit Sitepu dan Simon Sembiring adalah pasangan balon bupati dan wakil bupati Karo dari jalur independen yang terakhir kali mendaftar sehingga bisa dikatakan sebagai penutup pendaftaran Pilkada Karo 2015 ke Kantor KPUD Karo [Selasa 28/7].

 

Rombongan Paslon ini tiba di Kantor KPUD Karo menjelang 15.00 WIB. Mereka disambut dan diterima oleh KPUD Kabupatan Karo.

Paslon Bangkit Sitepu dan Simon Sembiring yang ditemui wartawan seusai pendaftaran mengatakan, pihaknya telah menyiapkan strategi ampuh untuk memperbaiki Kabupaten Karo ke depan.

“Masalah Kabupaten Karo cukup kompleks ditambah adanya musibah erupsi Gunung Sinabung yang berkepanjangan. Ini memerlukan penanganan yang serius dan koprehensif. Selain itu, diperlukan penanganan berkelanjutan dengan koordinasi yang maksimal antar stakeholder. Ini membutuhkan kepiawian sosok kepala daerah di Bumi Turang, Taneh Karo Simalem, yang kita cintai ini,” tutur Bangkit Sitepu.

Demikian juga halnya di sektor pertanian, pariwisata, dan kreativitas masyarakat Karo untuk mengangkat perekonomian dan taraf hidup masyarakat, tambah politikus Parpol Kota Medan ini.

Pasangan inipun bersedia mundur dari jabatan Bupati dan wakil Bupati tanpa perlu didemo apabila visi dan misinya tidak terealisasi dalam jangka waktu 2,5 tahun.


Leave a Reply