Joey Tobing dengan Konser Rohani Siang Ini di Kabanjahe

0
181

Bernard Pangaribuan 3KURNIA PARGAULAN P. Gereja Bethany Indonesia Tower of Praise Kabanjahe adakan konser Musik Rohani dengan mengundang artis ibukota Jakarta Joy Tobing, didukung para vokalis rohani dan pemain alat musik band lengkap gereja lokal Kabupaten Karo.

Konser ini berlangsung satu hari [Sabtu 1/8: mulai 13.00 WIB] di Halaman Kantor DPRD Karo Jl. Veteran 14, Kabanjahe.

Hal ini disampaikan oleh gembala Sidang Gereja Bethany ToP Kabanjahe Pdt. Anton Tarigan melalui Humas Panitia Pelaksana, Saoliana br Tarigan STh, didampingi Benyamin Sitepu [Jumat 31/7] saat meninjau persiapan panggung konser di Halaman Kantor DPRD Karo.

Lanjut  Souliana br Tarigan yang juga merupakan Masyarakat Radio Tanah Karo dan pemilik Radio RBK FM Kabanjahe ini, kegiatan konser musik rohani merupakan program eksternal Gereja Bethany Kabanjahe. Ini dimaksudkan agar rumah ibadah ini menjadi Terang dan Garam bagi lingkungan dan warga sesama.

“Semuanya berlangsung untuk kemuliaan nama Tuhan Yang Maha Kuasa serta mendukung pembangunan Bangsa Indonesia secara utuh termasuk rohani,” kata Saoliana.

Saoliana memohon dukungan masyarakat Karo atas pelaksanaan kegiatan melalui doa dan menjaga Kamtibmas. Dia juga mewakili panitia pelaksana mengundang untuk menghadiri konser musik rohani ini.

„Acara ini telah disampaikan kepada pihak donatur dan pendukung termasuk jajaran gereja serta lembaga keumatan seperti BKAG, PHT, GAMKI, Yayasan Sumber Terang Kasih Kabanjahe, Komunitas Kompak Pers Karo dan lainnya,“ kata Saoliana mengakhiri.


Leave a Reply