Polres Tanah Karo Adakan Giat Rikkes Berkala

Bernard Pangaribuan 3kesehatanB. KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. Polres Tanah Karo adakan Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) secara berkala dengan mendatangkan Tim Kesehatan beserta peralatan kesehatan yang diperlukan dari Polda Sumut di Medan.

Rikkes ini berlangsung selama dua hari (Senin – Selasa 10-11/8) di Aula Pur-pur Sage Mapolres Tanah Karo Jl. Veteran 45 (Kabanjahe).

Kapolres Tanah Karo AKBP Viktor Togi Tambunan melalui Kasubbag Humas AKP Isdipriyo dalam siaran persnya kepada wartawan mengatakan [Selasa 11/8], Rikkes ini berlangsung selama dua hari (Senin – Selasa 10-11/8: mulai Pkl. 08.00) di Aula Pur-pur Sage Mapolres Tanah Karo Jl. Veteran 45 (Kabanjahe).

kesehatan 2
Kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di Aula Polres Tanah Karo.

Lanjut perwira ini, pemeriksaan kesehatan bagi personil Polres Tanah Karo dilaksanakan pemeriksaan kesehatan secara berkala oleh tim medis dari Polda Sumut guna memeriksa personil Polres Tanah Karo yang berumur di atas 40 tahun.

Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ini berjalan lancar dan sukses dengan dukungan para personil Polres Tanah Karo, khususnya dalam mendukung kesehatan dalam melaksanakan tugas mulia sebagai aparat penegak hukum di tengah-tengah masyarakat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.