Kebersihan Kabanjahe Setelah HUT RI

1
140

evanskabanjahe 3EVANS A. SINULINGGA. KABANJAHE. Perayaan HUT RI ke 70 di Kota Kabanjahe memang menjadi suatu agenda tahunan yang luar biasa meriahnya. Kegiatan yang dimulai sejak tanggal 16 Agustus 2015 Malam tersebut baru berakhir pada 17 Agustus 2015 Malam sekitar Pukul 20:00 wib.

Sampai Pukul 20:30 wib di Hari Kemerdekaan RI itu, kemacetan lalulintas terjadi di seluruh ruas jalan dan belum dapat diurai.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara tersebut meninggalkan masalah berupa sampah yang betebaran di seluruh Kota Kabanjahe. Namun, kesigapan Pasukan Kuning, sampah-sampah itu dengan cepat ditangani. Sebagian ruas jalan utama di Kabanjahe sudah terlihat bersih kemarin [Selasa 18/8].

Begitu Acara selesai, para PHL Kebersihan segera membersihkan jalan dan mengumpulkan sampah di beberapa titik. Pada pagi hari truk-truk sampah langsung mengevakuasi tumpukan sampah tersebut sehingga tidak sempat mengganggu aktivitas dan kegiatan rutin warga Kota Kabanjahe.

1 COMMENT

  1. Ini patut dapat apresiasi publik.

    “Ayo Kerja!” adalah tema utama 70 th RI. Jawatan pembersih kota Kabanjahe telah melaksanakan tema ini dalam kerjaan praktis pembersihan kota sehingga sampah tidak mengganggu rutin kegiatan sehari-hari penduduk kota Kabanjahe.

    Bravo pemkab Karo.

    MUG

Leave a Reply