Latihan Pengamanan Pilkada Karo 2015

0
244

polisi 1Bernard Pangaribuan 3B. KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. Menghadapi pelaksanaan Pilkada Karo 2015, Polres Tanah Karo adakan persiapan pengamanan dengan latihan Pra Operasi Mantap Praja Toba 2015 selama 3 hari (20-22 Agustus 2015) di Lapangan Samura dan Gedung Pertemuan Van Hall Jl. Samura, Kabanjahe.

Kapolres Tanah Karo AKBP Pol Viktor Togi Tambunan didampingi Kabag Ops Kompol A. Tarigan kepada wartawan di sela-sela latihan di lapangan Samura Kabanjahe [Sabtu 22/8] mengatakan, pihaknya sangat antusias mendukung pelaksanaan Pilkada Karo secara baik dan kondusif.

Untuk itulah pihaknya terus mempersiapkan diri dalam penanganan pengamanan terhadal hal-hal yang tidak diinginkan dari pihak ke tiga yang dapat membuat ketidaknyamanan pelaksanaan Pilkada Karo, yang otomatis mengganggu jalannya pembangungan Kabupaten Karo.

Pra latihan Operasi Mantap Toba 2015 dihadiri oleh jajaran personil Polres Tanah Karo, para Kabab, Kasat serta Kapolsek dan seluruh perwira Polres Tanah Karo yang disambut antusias para peserta dengan tetap pengendalian Kapolres Tanah Karo dan Waka Polres Tanah Karo Kompol A. Sinurat dipimpin Kabag Ops Polres Tanah Karo.

Leave a Reply