Ketum Mamre 2015-2020: Barus atau Ginting?

1
136

mamre 4Bernard Pangaribuan 3B. KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. Terkait Musyawarah Pelayanan (Mupel) Mamre GBKP yang akan dilaksanakan di Retreat Center GBKP Sukamakmur (Kecamatan Sibolangit) [Kamis-Minggu 27-30/8], Ketua Umum Panitia Pelaksana Mupel V Mamre GBKP ini, Adir Bangun BSc menyebut 2 nama yang kemungkinan siap melayani sebagai Ketua Umum Mamre periode berikutnya.

Satu diantaranya adalah Ketua Umum Mamre yang sekarang ini, yaitu Pt. Ir. Mulia Barus MSi dan satu lainnya adalah drs. Baskami Ginting yang merupakan anggota DPRD Sumut saat ini dari PDI-P.

Ketika wartawan menanyakan kepada Mulia Barus apa tanggapannya tentang suara Mamre yang berkembang saat ini masih ingin memilih beliau, Barus dengan tenang mengatakan siap melaksanakan tugas peserta Mupel kalau memang masih diberi amanah yang mulia ini. Dia berjanji akan memilih paket yang dapat bekerjasama dan saling mendukung demi kelancaran tugas sesuai program kerja yang akan digariskan para peserta Mupel.

Tambah Mulia lagi, pada Mupel ini, juga diadakan pemberian bea siswa bagi 120 siswa yang berprestasi dan keluarga tidak mampu dengan besaran Rp 1.200.000 per siswa. Pada acara penutupan diadakan Pelantikan Pengurus BPH BPP Mamre GBKP terpilih sekaligus acara Peringatan HUT ke-20 Mamre GBKP ditambah dengan kegiatan panel diskusi.

“Panel diskusi menghadirkan para narasumber yang berbobot bagi kebutuhan para Mamre di rumah tangga dan dalam pekerjaan sehari-hari di tengah-tengah lingkungan berbangsa dan bernegara di Indonesia yang kita cintai ini,” kata Barus mergana ini.

1 COMMENT

  1. Kalau satu waktu muncul pemikiran ganti istilah ‘Batak’ jadi ‘Budaya’ dalam GBKP. . . . bisakah ini dinamakan perubahan positif?

    MUG

Leave a Reply