Usai Beli Narkoba, Herman Tabrak Pasutri. Ibu Hamil 4 Bulan Tewas di Tempat

0
142

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Lakalantas terjadi di Jalan Besar Delitua—Biru-biru [Senin 24/8: sekira 21.00 wib]. Akibatnya, seorang ibu rumah tangga Elisa Beru Ketaren (26) warga Desa Mbarue (Kecamatan Biru-biru) yang tengah hamil 4 bulan tewas di tempat.

Menurut data yang diperoleh Sora Sirulo, peristiwa maut ini berawal ketika Regafi Keliat (32) bersama istrinya Elisa Ketaren (26) dengan mengendarai Astrea grand BK 3940 EU datang dari arah Delitua hendak pulang ke kediamannya di Desa Mbarue (Kecamatan Biru-biru). Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di depan Indomaret Dusun Sememei Batu, Desa Sidomulyo, dari arah berlawanan muncul kereta Suzuki Smash BK 2878 QT yang dikendarai oleh Herman Irmawan (24) warga Gg. Jafar, Pamah Delitua, Kelurahan Delitua Barat, dengan Kecepatan Tinggi.

Brak !!!!!! Tabrakan pun tak terhindarkan. Akibatnya, Elisa beru Ketaren langsung terpental ke aspal hingga luka sekarat. Demikian juga dengan suaminya Regafi Keliat dan juga Herman Irmawan. Oleh warga setempat, ketiga korban kemudian dilarikan ke RSU Sembiring Delitua. Sayangnya, Elisa beru Ketaren yang sedang hamil tewas sebelum mendapat perawatan medis akibat mengalami benturan keras di kepalanya.

Ketika tim perawat RSU Sembiring hendak membersihkan tubuh Herman, dari saku celananya ditemukan satu paket sabu-sabu.

Awalnya kejadian lakalantas tersebut ditangani oleh Unit Lantas Polsek Delitua. Sementara, kasus narkoba yang menjerat Hermawan kabarnya sudah ditangani Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Lantas AKP Suprianto SH MH ketika dikomfirmasi membenarkan kejadian ini.

“Sebelumnya, kasus Lakalantas tersebut kita tangani. Namun, karena kejadiannya berada di wilayah hukum Polres Deliserdang, kasus Laka Lantas tersebut selanjutnya diserahkan penanganannya ke Unit Laka Polres Deliserdang,” katanya.

Leave a Reply