Telah Dibuka, Kantor Kas PT BPR 15

0
393

rikwan sinulingganbpRIKWAN SINULINGGA. LAU BALENG. BPR NBP 15 Berastagi hari ini [Jumat 28/8] kembali mewujudkan komitmennya untuk melayani seluruh warga Kabupaten Karo. Kali ini, giliran warga Lau Baleng sekitarnya menjadi tujuan pelayanan PT BPR NBP 15. Kantor kas yang baru dibuka ini terletak di Jl. Mesjid No 3, tepatnya di Pusat Pasar Lau Baleng (Kecamatan Lau Baleng).

Pembukaan Kantor Kas Lau Baleng ini diawali dengan ibadah bersama yang dibawakan oleh Pdt. Rosani Br Sembiring STh, dengan tema “Menjadi Berkat dan Melayani sampai ke pelosok”. Melalui Firman yang disampaikan dengan lugas dan tegas menambah semangat karyawan untuk bersatu dan bekerjasama meningkatkan pelayanan di seluruh wilayah pelayanan PT BPR NBP 15 terutama di wilayah kantor kas Lau Baleng ini.

“Hari ini Kantor Kas Lau Baleng resmi dibuka dan hari ini juga langsung beroperasi..!!” seru Pak Bismar Manik SE selaku Direktur Utama PT BPR NBP 15.

“Mulai hari ini warga Lau Baleng dan sekitarnya bisa terlayani dengan baik. Komitmen kami tetap memberikan pelayanan maksimal sampai ke pelosok,” tambahnya.

“Jadikanlah kehadiran PT BPR NBP 15 di daerah Kecamatan Lau Baleng ini menjadi berkat bagi warga Lau Baleng sekitarnya,” sambung Pak Geloran Ginting SE selaku Direktur PT BPR NBP 15 Berastagi.

nbp 2

Dewan Komisaris PT BPR NBP 15 BERASTAGI Pak Jona Sitepu SE juga tetap menekankan semangat kerja seluruh karyawan PT BPR NBP 15. Dia mengharapkan pelayanan langsung kepada masyarakat agar terus dikembangkan.

“Tidak hanya berhenti sampai di Lau Baleng, lanjutkan ke wilayah-wilayah lain yang masih membutuhkan kehadiran jasa perbankan. Walaupun ke pelosok kita harus siap melayani mereka dengan semangat kebersamaan dan kerja… kerja… kerja…! Kita pasti bisa,” kata Pak Sitepu.

Sementara Komisaris Utama PT BPR NBP 15 Berastagi Pak Magus Sitindaon SE yang tidak bisa hadir dalam acara ini, berhubung harus menghadiri rapat di Jakarta, mengucapkan selamat atas pembukaan Kantor Kas Lau Baleng kepada segenap karyawan. Dia menyampaikan pesan, resminya dibuka kantor pelayanan baru ini adalah buah hasil kerja keras seluruh karyawan dan atas seijin Tuhan yang senantiasa memberkati.

“Tetap semangat dan teruslah berkarya,” pesannya.

Setelah acara ibadah pembukaan kemudian dilanjutkan dengan serbu pasar bersama seluruh peserta mulai dari Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan yang hadir. Animo masyarakat sangat besar terhadap kehadiran kantor kas ini. Pelayanan jasa perbankan di daerah ini selama ini masih terbatas.

“Dengan kehadiran PT. BPR NBP 15 di Lau Baleng diharapkan menambah perkembangan ekonomi di daerah Lau Baleng ini,” tukas Pak Ramin Sebayang, salah seorang pengunjung Pasar Lau Baleng.

nbp 5

Kantor Kas Lau Baleng siap melayani simpanan berupa tabungan untuk umum, tabungan untuk pelajar dan Tabungan Berjangka (Deposito).

“Mulai hari ini kami siap melayani seluruh masyarakat Lau Baleng dengan sepenuh hati,” kata Pak Mardohot Sibagariang yang dipercayakan sebagai Kepala Kantor Kas Lau Baleng ini.

Selamat, semoga kehadiran PT.BPR NBP 15 di Lau Baleng bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di Lau Baleng sekitarnya dan bisa menumbuhkan pemahaman akan pentingnya menabung serta menggalakkan gerakan “Ayo Menabung”.  Sebelumnya, BPR NBP 15 BERASTAGI telah memiliki jaringan pelayanan di Berastagi (Kantor Pusat), kantor cabang Kabanjahe, Tiga Binanga serta Kantor Kas Tiga Panah, Merek dan sekarang Lau Baleng.

Sukses buat PT. BPR NBP 15 BERASTAGI.

Leave a Reply