Kampanye Akbar Calon Bupati Naik Turun Gunung dan Desa Tertinggal

0
215
pakpak
Inilah sebuah bagian dari Salak, ibukota Kabupaten Pakpak Bharat.

foto nggunturNGGUNTUR PURBA. SIDIKALANG. Untuk mengetahui kondisi kabupaten yang akan dipimpin bupati ke depan pihak KPUD Pakpak Bharat mengajak para calon bupati dan wakil bupati berkeliling bukit dan mengunjungi desa tertinggal pada kampanye akbar yang digelar KPUD Pakpak Bharat pada tahapan Pilkada serentak di Kabupaten Pakpak Bharat (Sumatera Utara) [Kamis 27/8].

Iring-iringan kenderaan para calon bupati dan wakil bupati dan massa pendukungnya ini di lepas dari lapangan Nafasengkut Kota Salak (Kabupaten Pakpak Bharat) oleh Ketua KPUD Pakpak Bharat dalam kampanye akbar yang diselengarakan oleh pihak KPUD Pakpak Bharat.

Setelah mengelililingi Kota Salak, KPUD sebagai penyelenggara kampanye akbar mengajak 3 pasangan calon bupati dan wakil bupati berkeliling ke beberapa kecamatan yang ada di kabupaten itu dengan mengelilingi bukit serta beberapa desa yang tertinggal di Kecamatan Sitelutali Urang Jehe.

“Aksi kampanye ini dilakukan pihak KPUD Pakpak Bharat agar para calon yang umumya putra daerah namun tinggal di luar kota dapat mengetahui kondisi kabupaten yang nantinya akan mereka pimpin. Dengan begitu, mereka dapat mengetahui program apa yang nantinya akan mereka buat saat memimpin kabupaten yang berada di ujung Selatan Provinsi Sumatera Utara ini,” kata Ketua KPUD Pakpak Bharat kepada wartawan.

Untuk mencari simpatisan masyarakat, para calon bupati dan wakil bupati serta para tim sukes mereka menyanyikan yel yel calon dalam kampanye perdana yang digelar pihak KPUD Pakpak Bharat pada tahapan Pilkada ini.

Leave a Reply