Kolom Joni H. Tarigan: CIBIRAN

0
137

joni hendra tariganmencibirDi tengah lesunya ekonomi, tentu saja selama manusianya ada maka masih banyak yang harus dikerjakan. Ini artinya banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Banyak cibiran bahwa pemerintahan Jokowi tidak becus mengurus negara ini. Bahkan sampai ada yang mengatakan Jokowi harus legowo mundur karena dengan semakin melemahnya rupiah, semakina lesunya ekonomi.  Tetapi, syukurnya dan saya menyampaikan salut, tanpa mengurangi rasa hormat bagi mereka yang protes tanpa solusi,  bagi semua orang yang terus berusahan berfikir dan berbuat positif.

Kalau pun banyak yang tidak jujur terhadap keadaan, baiknya adalah kelihatanya orang jujur beda tipis  dengan yang tidak jujur dan banyak mengeluh.

Proyek infrastruktur, Proyek pembangkit tenaga listri, Proyek Waduk, Proyek transportasi massal, Proyek Maritime, Proyek Persenjataan, Proyek Pertanian dan Peternakan, Proyek IPTEK, berapa juta orang yang bisa meneruskan hidup karena aktivitas ini?

mencibir 2Negara maju sekalipun harus menghentikan projeknya karena krisis. Uniknya, NKRI justru meningkatkan pembangunan. Jadi protes yang begitu menyalahkan orang yang sedang bekerja keras adalah mereka yang malas dan ketakutan karena tidak bisa berbuat apa- apa.

Berkaitan dengan Proyek Pembangkit Listrik, ada lowongan kerja di SARULLA OPERATION LTD. Kalo di bidang MIGAS terjadi pemecatan karyawan, ini ada peluang di Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi.

Silahkan, ini kesempatan sudah datang hanya mereka yang sudah sedia payung yang akan bisa menerima kesempatan ini (Klik http://www.experd.com).

Leave a Reply