Terlelap Tidur, Kereta dan Perhiasan Dijarah Maling

0
155
maling
Ningsih bersama suaminya saat membuat laporan.

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Aksi pencurian kian meningkat di wilayah hukum Polsek Biru-Biru, Polres Deliserdang. Kali ini yang menjadi korban adalah Arya Ningsih (22) warga Pasar 1 Sidomuliyo No 24 (Kecamatan Biru-Biru). Sebuah kereta Honda Beat BK 3217 AEW, perhiasan, 2 unit HP serta uang tunai Rp 1,2 juta sukses dibawa kabur oleh pencuri [Senin 31/8: sekira 03.00 wib].

Cerita Ningsih saat membuat laporan ke Polsek Biru-BIru, malam itu, Ningsing bersama suaminya Egi serta sepupunya Diki Kurniawan dan juga neneknya sedang tertidur lelap. Ningsih dan sepupunya Diki tiba-tiba terbangun setelah mendengar teriakan neneknya yang juga tinggal serumah dengan Ningsih. Informasinya, malam itu, nenek Ningsih menjadi terbangun karena merasa kedinginan lantaran jendela kamarnya sudah terbuka lebar.

Begitu mendengar teriakan sang nenek, Diki langsung menghampiri kamar neneknya. Belum juga Diki tiba di kamar neneknya, ia melihat pintu rumah juga telah terbuka. Sementara di luar rumah, Diki melihat seorang pria yang tak dikenal telah menunggangi kereta Honda Beat BK 3217 AEW milik abangnya yang semula diletakan di ruang tamu. Diki pun berupaya mengejar, tetapi pelaku langsung tancap gas.

“Pelaku berhasil masuk ke rumahku setelah berhasil mencongkel jendela kamar nenekku. Sepupuku masih sempat berupaya mengejar pelaku. Akan tetapi maling itu langsung tancap gas,” kata Ningsih saat membuat laporan.

Lanjut dikatakan oleh Ningsih, ternyata ia bukan hanya kehilangan kereta Honda Beat. Seuntai kalung emas, 2 unit Hape masing masing merek Nokia dan Blackberry, serta uang tunai sebesar Rp 1,2 juta berhasil dibawa pelaku. Akibat kejadian tersebut, Ningsih mengaku merugi hingga Rp 15 juta rupiah.

Kapolsek Biru-biru AKP B. Pakhpahan SH melalui Kanit Reskrim Ipda Baheramsyah SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan mengatakan kasusnya masih dalam lidik.

Leave a Reply