LSM PEKKAN RI Kabupaten Karo Beraudensi ke Kapolres Tanah Karo

0
158

Bernard Pangaribuan 3B. KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. LSM Pemantau Korupsi Keuangan dan Asset Negara (Pekkan) Kabupaten Karo mengadakan kegiatan audensi kepada Kapolres Tanah Karo AKBP Viktor Togi Tambunan beberapa lalu [Senin 31/8) lalu. Mereka diterima langsung oleh Kapolres Tanah Karo di ruang kerjanya Jl. Veteran 45, Kabanjahe.

LSM Pekkan RI dipimpin oleh Donald Sembiring dengan Wakil Ketua Leilim Ginting. Mereka berdua didampingi oleh Anas br Purba dan Nur dalam silaturahmi perkenalan dengan Kapolres Tanah Karo.

Pada kesempatan itu, Leilim Ginting yang juga berprofesi pengacara menuturkan, LSM Pekkan RI Kabupaten Karo pada prinsipnya mendukung tugas dan fungsi pelayanan yang dilakukan oleh pihak Polres Tanah Karo sesuai dengan Standar Operasional Prosedur. LSM Pekkan siap mendukung dan mensosialisasikan kesadaran hukum bagi masyarakat Karo serta melaporkan kepada Polri bila ada dimana terjadi suatu tindakan hukum atau tindak kriminal di tengah-tengah masyarakat Karo.

“Kemitraan ini dapat terus terjalin sampai bumi runtuh. Hukum harus ditegakkan sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945,” kata Leilim.

Kapolres Tanah Karo AKBP Viktor Togi Tambunan dalam sambutannya menyambut gembira kehadiran LSM Pekkan RI Kabupaten Karo mengadakan kunjungan.

Sebagaimana ditirukan oleh Leilim kepada Sora Sirulo kemarin [Jumat 4/9], Viktor Togi mengatakan, pertemuan ini menjadi penambah semangat untuk menjalankan tugas mulia penegakan hukum di Bumi Turang. Dia bermohon tetap menjalin komunikasi yang baik dan saling tukar informasi menuju masyarakat Karo yang kondusif secara utuh dan penuh kekeluargaan.

Leave a Reply