Minta Tolong Diantar Pulang, Kereta Malah Digelapkan Kawan Lama

0
181
kereta 3
Arif didampingi istrinya saat dimintai keterangan di Polsek Biru-biru.

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. M. Sujaya Arif (40) warga Kampung Banten Dusun 1 Desa Suka Makmur ( Kecamatan Delitua) lagi ketiban sial. Kereta Honda Beat BK 6182 AFF miliknya dibawa kabur oleh NT (30) warga Desa Ajibaho (Kecamatan Biru-biru) yang  tidak lain tidak bukan adalah kawan lamanya.

Cerita Arif saat membuat laporan ke Polsek Biru-biru [Rabu 2/9: Malam], kejadian berawal ketika NT mendatangi kediaman Arif beberapa hari lalu [Rabu 19/8: Sore]. Saat itu, NT meminta tolong kepada Arif agar mengantarnya pulang ke Biru-biru. Minta belas kasihan dari kawan lamanya, Arif tidak bisa menolak. Tanpa curiga sedikitpun, dengan mengendarai kereta honda Beat miliknya, NT pun menuruti permintaan NT.

Mirisnya, ketika mereka tiba di depan rumah NT, NT pura-pura meminjam kereta milik Arif dengan alasan untuk membeli rokok. Tanpa pikir panjang, Arif pun menyerahkan kunci keretanya kepada NT. Parahnya, meski hingga tengah malam ditunggui, NT tidak kunjung kembali. Akibatnya, Arif pun mengaku terpaksa pulang ke Delitua dengan menumpangi angkot. Sesampainya di rumah, Arif langsung menceritakan kejadian tersebut kepada istrinya.

Sejak saat itu, Arif bersama istrinya berupaya mencari keberadaan NT. Lelah melakukan pencarian, ternyata NT tidak diketahui lagi dimana rimbanya. Pasangan suami istri ini pun memilih membuat laporan ke Polsek Biru-biru [Rabu 2/9: sore].
“Aku kenal dia setahun lalu. Saat itu kami sama-sama bekerja di Patumbak. Waktu itu aku diminta untuk mengantarnya pulang. Sesampainya di rumahya, ia pura-pura meminjam keretaku untuk membeli rokok. Tapi hingga saat ini keretaku tidak dikembalikan,” kata Arif kesal.

Kapolsek Biru-biru AKP B. Pakpahan melalui Kanit Reskrim Ipda Baheramsyah SH membenarkan adanya laporan korban penipuan dan penggelapan yang sedang ditindaklanjuti.

Leave a Reply