Asap Menebal Lagi di Pekanbaru Kemarin

0
168
asap 10
Salah satu bagian Kota Pekanbaru dijepret kemarin siang.

MiskaMISKA BR GINTING. PEKANBARU. Seyogianya kemarin para pelajar di Pekanbaru masuk sekolah Pukul 10.00 Wib. Namun, karena asap menebal lagi kemarin di kota itu, para pelajar dipulangkan kembali oleh sekolah mereka menunggu hingga asap menipis.

Walau para murid dipulangkan, guru diwajibkan check lock ke sekolah. Sebagaimana dikatakan oleh seorang guru di Pekanbaru kepada Sora Sirulo kemarin malam [Senin 7/9], sejak malam kemarin dia sibuk menerima telepon dari para orangtua murid menanyakan kapan dimulainya kegiatan belajar mengajar.

Amatan Sora Sirulo di Pekanbaru kemarin, titik pandang sejak sore sampai malam sebatas 30 meter. Kegiatan membagi-bagikan masker telah terlihat sejak seminggu. Meski warga mengeluh setiap hari atas tebalnya asap melanda Pekanbaru, belum ada laporan resmi atas keluhan masyarakat.

Warga umumnya menutup pintu rumah dan memasang kipas angin di dalam rumah untuk membuyarkan asap. Suhu di malam hari mencapai 29 derajat. Ini membuat orang yang memiliki AC menghidupkannya sepanjang hari.

Leave a Reply