Potong Kabel CCTV, Brankas Dikuras Maling

0
153

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BarubrankasIMANUEL SITEPU. DELITUA. Sebuah brankas milik Yayasan Harapan Kita di Jl. Karya Wisata (Medan Johor) yang berisi uang tunai puluhan juta dikuras pencuri [Kamis 10/10: sekira 03.00 wib.]

Informasi diperoleh Sora Sirulo, pencurian ini baru diketahui sekira 06.20 wib setelah salah seorang pegawai cleaning service yayasan bernama Ilham yang hendak membersihkan ruangan mendapati  pintu ruangan administrasi telah terbuka. Melihat itu, Ilham memberitahu seorang Satpam dan selanjutnya keduanya pun masuk ke dalam ruangan administrasi.

Begitu dicek, ternyata pintu brankas yang ada di dalamnya telah terbuka. Selanjutnya, Satpam itu menghubungi Polsek Delitua. Mendapat informasi, anggota Polsek Delitua langsung meluncur ke lokasi. Kapolsek Delitua, melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan SH ketika dikomfirmasi membenarkan kejadian.

“Begitu kita cek, ditemukan pintu brankas yang terbuat dari baja telah jebol,” kata Jonathan.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan, sebelum mencongkel pintu brankas, pelaku terlebih dulu memotong kabel CCTV sehingga CCTV tidak dapat merekam kejadian.

“Kerugian pihak yayasan masih dalam penyelidikan. Saat ini sejumlah saksi masih kita mintai keterangan,” kata Iptu Jonathan.

Leave a Reply