Sirulo TV: Setelah Banjir Hujan Deras di Medan

0
169

roselindapancingROSELINDA PURBA. MEDAN. Walau tidak lagi sehebat kemarin malam [Jumat 11/9] banjirnya, hari ini masih terlihat bekas-bekas banjir di beberapa bagian Kota Medan. Dalam pantauan Sora Sirulo hari ini [Sabtu 12/9] hingga sore hari, banyak jalan yang masih terendam air akibat guyuran hujan deras malam kemarin.

Namun begitu, dasar anak Padangbulan Medan yang tetap saja menyempatkan hal-hal menarik diantara hal-hal yang tidak menarik, para peminat pancing menyempatkan diri memenuhi kebutuhan hobinya. Selokan-selokan di kanan kiri jalan dipenuhi oleh orang-orang memancing (lihat foto dan video).

Para peminat pancing mengetahui, setelah banjir besar kemarin, bukan hanya ikan-ikan di sawah-sawah sekitar tempat itu tapi juga kolam-kolam ikan warga meluap dan ikan-ikannya berkeliaran di selokan-selokan.

Tempat pemancingan musiman ini tepatnya di depan Perumahan Pendopo, Pasar 4 Ujung, Kelurahan Padangbulan Selayang 2 (Medan Selayang). Kelurahan ini di tahun 1980 menjadi kelurahan terbaik di Sumatera Utara.

Adapun lokasi lokasi pancing musiman itu kelihatannya wajar jalannya masih digenangi air karena berada di ujung jalan dan posisinya lebih rendah. Di lokasi yang terbilang kecil itu ada terdapat beberapa perumahan.

Namun begitu, akibat dari banjir tidak boleh dibiarkan begitu saja. Jalan menjadi rusak begitu cepat. Dalam jarak waktu yang dekat, sudah 2 kali perbaikan aspal di sana, tapi di lokasi, ruas jalan kembali berlubang.


Leave a Reply