Asap Lumpuhkan Bandara Sultan Syarif Kasim II

0
123

Miskakabut 14MISKA BR GINTING. PEKANBARU. Kabut asap yang tebal akibat kebakaran jarak pandang 150 mtr melumpuhkan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Buruknya cuaca ini terjadi sejak kemarin [Minggu 13/9], Pukul 15.00. Jarak pandang yang sebelumnya sejauh 1.200 meter merosot tajam ke 300 meter tadi pagi [Senin 14/9].

“Sejak Pukul 15.00 tadi, jarak pandang menjadi 150 meter. Karena itu, jadwal penerbangan hari ini dibatalkan,” ujar pimpinan Lyon Air, Fendy, kepada Sora Sirulo.

Kegiatan belajar mengajar masih diliburkan.

Pada pukul 17.00 wib barusan, kendaraan roda empat sudah menghidupkan lampu kota dan toko-toko sudah menghidupkan lampu. Pada pukul 17.30 sudah mendung dan turun hujan.

Berita terakhir yang diterima oleh Sora Sirulo Pkl. 19.35 (Wib), hujan telah mulai turun di Pekanbaru sehingga udara menjadi cerah. Beberapa guru yang dihubungi oleh Sora sirulo mengatakan besok kegiatan belajar mengajar sudah bisa dimulai lagi.

Namun begitu, jaringan internet tampaknya masih lemah di Pekanbaru sehingga video yang dikirim oleh reporter belum tiba di dapur redaksi.

 

Leave a Reply