Sirulo TV: Kisah-kisah Sekitar Konser Bon Jovi di Jakarta

0
165

 

Bon Jovi 4

 

 

Egia SitepuEGIA SITEPU. JAKARTA. Konser Bongiovi Jhon Francis, aka Bon Jovi pada tanggal 11 September 2015 lampau berjalan dengan meriah di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan (Jakarta).

Acara dimulai pada Pkl. 19.00 Wib (Malam) dengan band pembuka Sam Tsui dari Amerika yang membawakan 7 buah lagu. Setelah itu, Judika membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang diikuti dengan hikmad dan gegap gempita para penggemar dengan posisi hormat berdiri.

Bon Jovi 3

Keadaan sekitar Gelora Bung Karno sudah ramai dengan penggemar yang nampak berjalan di sekitar Jalan Asia Afrika. Banyak dari mereka mengenakan kaos bertema Bon Jovi. Mal sekitarnya seperti Fx juga ikut diramaikan para penggemar yang menanti waktu pintu gerbang dibuka sekitar Pkl. 15.00 Wib (Malam). Peredaran tiket sebanyak kira kira 40 ribuan dikatakan panitia diduplikasi oleh oknum-oknum lewat website palsu, sehingga panitia melakukan scanning tiket sebanyak 2 kali dengan komputer di dua titik; pintu depan dan gerbang masuk gedung.

Banyak juga dijumpai para penggemar yang musti pulang karena tiket palsu. Hal ini sangat mengkhawatirkan karena di luar gerbang beberapa orang berdiri menawarkan tiket konser di dalam amplop cokelat. Selain itu, dapat dilaporkan bahwa beraneka ragam kaos asli Bon Jovi dihargai Rp. 350 ribu. Sangat berbeda dengan kaos KW yang dijual di emperan GBK dengan kisaran harga 80 ribu rupiah.



Leave a Reply